Cokelat adalah Aku

Coklat warna yang paling kusuka. Menurut penelitian,  mereka yang menyukai warna cokelat adalah mereka yang mencintai kesederhanaan. Benarkah?
Coklat itu warna yang mendamaikan, termasuk warna elit yang sering dipertimbangkan untuk dijadikan busana gaun dan batik.
Saat bepergian, selagi ada baju berwarna coklat, aku langsung menariknya. Selagi jilbab coklat terlihat, aku langsung memakainya. Hm, sepertinya jiwaku benar-benar menyatu dengan warna yang satu ini.

Nah, jadi jangan ragu untuk memberikanku benda-benda berwarna coklat, karena aku pasti akan kegirangan dalam menerimanya. Hadiah? Selagi berbau coklat, aku mau. ^_^  
Haha, just kidding. Ini menunjukkan betapa aku menyukai warna yang satu ini.

Komentar

  1. sama nadia,,ain juga penyuka warna coklat,,coklatnya juga heheh

    BalasHapus
  2. Hhehe :D Saatnya mengintip blog ain :D
    hM, kita sehati ternyataa :D

    BalasHapus
  3. heeeiii.... iya... diam2 juga suka coklat ya??? dulu perasaan gak pernah bilang kalau suka warna coklat lah ya.... :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer