Dia Melihatku!



Hari ini, sesuatu terjadi lagi :) . Ini mengenai seseorang. Seseorang? Ya.

Selama ini, aku hanya memandanginya dari kejauhan. Aku, ingin menjadi salah satu sahabatnya. Aku menilai dirinya sebagai pribadi yang sedikit berbeda. Mungkinkah ia akan mengenaliku dari sekian banyak anak kimia yang ada di hadapannya.

Aku, seseorang yang tak akan menyerah sebelum sesuatu yang kuinginkan terlaksana. Itulah aku. Jadi, aku melancarkan berbagai serangan agar aku bisa terlihat olehnya. Ketika aku berpapasan dengannya di jalan, aku menyapanya. Hal itu terus berlanjut pada hari-hari berikutnya. Walau ia tak akan pernah mengenalku, aku senang karena dapat mengenalnya. Pribadi yang benar-benar luar biasa. Selalu jadi dirinya sendiri.

Entah apa asal mulanya, hari ini ia memanggil namaku. Ia menanyakanku sesuatu terkait kimia. Perasaanku? Saangat senang. Seseorang memanggil namaku dan tersenyum hangat padaku. Seseorang yang benar-benar kuinginkan menjadi sahabatku. Ya, ia melihatku sekarang.

Saat pulang, aku berjalan dua meter di belakangnya. Sesekali ia melihatku dan melempar senyum padaku. Seseorang itu, semoga kelak benar-benar menjadi sahabatku. Masa itu, cepatlah datang. Aku, begitu menantikannya :)

Siapakah dia? Sampai kapan pun tak akan kuberitahu. Kau membayangkan seseorang? Kupastikan tebakanmu salah, karena ia hanya terlihat bagi mereka yang benar-benar menginginkannya. Karena itu, menyerahlah :D

Komentar

  1. astaga nad, antara penasaran dan hmm
    ..'sahabat sepanjang masa kah?'
    hehe *maaf ngaco nad*

    BalasHapus
  2. Kau membayangkan seseorang? Kupastikan tebakanmu salah. Hahaha
    Fani stalking yoo ? :D :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer