I'am Nadia!



Hai, sahabat. Sudah dua tahun berjalan tulisan dalam blog ini, namun saya belum pernah memperkenalkan diri. Baik, mungkin inilah waktu yang tepat. Perkenalkan, nama saya Nadia Minangi Dasman. Panggil saja, Nadia. Saya anak pertama dari tiga bersaudara. Saat ini, saya sedang menjalani semester enam perkuliahan. Passion saya Pendidikan Kimia Universitas Negeri Padang. Saya senang membaca, berinteraksi dengan orang lain, menulis banyak hal yang membuat hati saya bergetar, berharap dapat menebar banyak manfaat untuk sebanyak-banyak ummat. 

"Banyak orang bertanya, mengapa saya menulis? Karena saya tak punya kelebihan apapun. Saya tak punya suara yang merdu, menari pun tak bisa, pintar juga tidak. Lalu, apa yang bisa saya lakukan agar bermanfaat bagi orang lain? Ya, hanya menulis. Jika gas mulia stabil karena sudah memenuhi hukum oktet dan duplet, jika teman-teman saya di luar sana mampu stabil karena sudah memiliki pasangan, maka saya baru bisa stabil hanya jika saya menulis! Setiap hari saya usahakan untuk menulis, baik di facebook, diary, bahkan mading kamar saya coreti hanya untuk menyalurkan hobi saya yang satu ini."

Saya bercita-cita menjadi penulis, pendidik, dan motivator yang hebat. Selain dunia tulisan, saya amat cinta dunia pendidikan. Rasanya jika menyelami dunia ini, kita seolah menjadi penyihir yang mampu membantu mewujudkan impian anak-anak. Saya suka dunia sekolah, saya senang menatap ruang kelas, dan saya bermimpi berdiri di depan ribuan anak-anak, membuat mereka yakin akan dirinya sendiri dan besarnya kekuasaan Allah saat Dia berucap "Jadi, maka jadilah ia!". Ingat, disini kita hanya membantu, sedang Allah yang berkehendak atas segala pilihan hidup kita. Terakhir, saya bercita-cita bisa memotivasi jutaan orang. Sebanyak-banyak orang kalau bisa. Sebab, saya sendiri pribadi yang rapuh dan mudah jatuh. Saat menyemangati orang lain, secara tidak langsung saya sedang menyemangati diri saya sendiri. Karenanya, bagi yang ingin mengundang saya sebagai pembicara, silakan. :)

Jika ada komentar, saran, bahkan pertanyaan dari blog ini silakan dikirimkan melalui via email dengan alamat nadia_md@yahoo.co.id atau melalui inbox dengan akun FB Nadia Minangi Dasman.

Saya harap, sahabat saya melimpah ruah. Kita bisa share banyak hal nanti. Akhir kata, saya harap tulisan ini sudah mewakili siapa saya. Semoga tulisan ini bermanfaat! Semangat mahasiswa! Saatnya mewujudkan semua impian gila kita! Ingat, tak ada yang tak mungkin selagi Allah mengkehendaki!

Komentar

Postingan Populer