Nick Vujicick


Sudah sejak lama saya mengagumi beliau. Tiga tahun yang lalu, saat saya masih duduk di bangku SMA, Bu guru meminta kami untuk mempresentasikan seorang tokoh idola. Dari sekian banyak tokoh dunia yang mengagumkan, pilihan saya jatuh pada beliau. Nick Vujicick.

Beliau memang tak punya tangan untuk memegang, tak punya kaki untuk berjalan. Namun, ia mendobrak semua dinding keterbatasan itu! Siapa bilang ia tak bahagia? Siapa bilang ia tak akan menikah? Siapa bilang ia tak mampu berenang, bahkan bermain sepak bola?
Hei, ia bisa melakukan semuanya.
 

"Aku sering jatuh. Aku jatuh saat berada di tempat tidur, aku jatuh saat aku menaiki tangga, aku jatuh saat aku mencoba untuk berlari. Tapi apa? Sekarang, aku bisa berdiri di hadapan kalian."

Banyaklah bersyukur, banyaklah tersenyum. Allah amat baik pada hamba-Nya. Apa lagi yang kita keluhkan?

Komentar

Postingan Populer